Monday, February 25, 2008

untitled

Pada umumnya orang akan hidup untuk saling membutuhkan orang lain, dan di saat itu juga hidup memerlukan pasangan. Pasangan berarti orang yang hidup dengan kita untuk beberapa waktu bahkan selamanya. Ini di sebut dengan cinta.. kenapa orang mikir cinta itu cuman mainan? karena orang itu ga punya hasrat untuk mencari taw makna dari cinta itu sendiri.. jujur aja gw juga belom taw makna cinta itu sendiri. gw mikir cinta itu, sayang, pacaran, nikah.. tapi gw taw ada sesuatu yang misterius dibalik semua ini (yang orang sering sebut->misteri cinta)

sekarang kalo anak muda mikir pacaran itu harus dengan cipok, gerayangan tangan, SEKS...

iyaa apa??!!!
muncul di otak gw sebuah pertanyaan kalo orang yang begitu, itu di sebut 'bumbu' pacaran, bejat, ato sayang??


tapii kalo sayang emang harus ditunjukan dengan begitu yaa??


kalo menurut gw tuh yang namanya sayang tuh menjaga pasagannya dengan sepenuh hati.. kalo SEKS itu apa termasuk menjaga??

gw ga taw,, tiap orang beda2..

No comments: