Tuesday, February 19, 2008

KAMAR

MY ROOM IS MY KINGDOM
hahaah ini ni sebenernya obrolan yang muncul saat tadi ngbrol ama ketiga ontributor yang lainnya

tadi siang kita ngobrolin kamar masing masing
kayana kamar kita tuh dah kaya saksi bisu yang selalu menemani dan nmelihat kita melakukan semua hal..
dari hal yang *UPPSSS*, bengong, joged2, banyak deh yang lainnya. kalo mike bilang dia ga penting ama bentuk kamarnya
yang penting tuh isinya... gw sihh setuju.. komputer tuh penting dikamar.. tapi mike pikir dia ga perlu balkon tapi.. gw ama aldor! beranggapan kalo balkon tuh idaman kita.. kalo dennis sih biasa aja
asal enak ya ga?
hehehe




kamar gw ni udah full equip. tapi kok kurang sentuhan wanita yaa.. hahahah
gw maw liat kamar mereka bertiga deh
penasaran

tadi kita gambar denah masing masing kamar gitu..kayanya kamar mike paling menarik dan dia sgt mencintai komp nya sampai dia kasih gambar hati.. ahahaha kamarnya mike atraktif.
kalo kamar gw malah aneh bentuknya l. kalo aldor! blom bisa membayngkan dengan jelaas deh.. dennis juga
tapi memang kamar tuh yang selalua ada buat kita.. buat semuanyaaa

I LOVE MY ROOM....

No comments: