Tuesday, February 12, 2008

adii's intro

hulaa..

yak terakhir deh nulis intronya.. hahhaha sebenernya nii gw ikut ikutan aja bikin blog.. gara gara dulu sebenernya si aldo juga pernah ngajak untuk bikin blog ini tapi isinya cuman buat gila gilaan aja.. jadi yahh gw pikir kan boleh lah.. Cuman gara gara kita dial up yah jadinya ga jadi jadi deh bikin blog nya.. cuman baru baru ini si mike ngajak kita buat bikin blog bareng jadi gw ikut deh..

Yah semoga sih ini blog jadi terkenal dan isinya bermutu.. biar juga mutu juga baguss deh isinya.. sbenernya gw dah banyak ide niihh.. cuman sering lupa aja maw nulis apa. jadi dengan adanya blog ini gw bisa nulis semua nya dan paling post dari gw bakalan ga aneh dan ga jelas... hahahaah


Cuman gw pengen semua bisa baca deh..

finally, hope this blog is good...
benr ga sihh asal aja.. ya udadeh kayanya intronya udah deh..
langsung aja

No comments: