Tuesday, February 19, 2008

Miss u

My God

tadi sore gw sms gitu ke salah satu seorang cewe yang tidak bisa di sebut kan namanya.. dan dia ga baless nii
Kangen deh ama dia,, dia kangen ga ya?*ngarep hahaa
abiss maw bagaimana. udah sebulan setengah PDKT tapi kok malah jadi berkurang ya responnya..
dia sihh akhirnya bales, tapi kok gw merasa spesial yaa..
gw yakin sihh gw suka ama dia ato bahkan sayang?

gw pikir gw bisa bikin dia lupa ama mantannya
tapi kayanya susah deh.. abiss.. anaknya begitu sihh
hahaaha

aduhh bingung jugaa yaa... rasanya maw pecahpala ini..
mikirin tapi apa dia mikirin juga..
kata salah satu contributor kita sihh.. buat apa mikirin cewe.. ada komp sekarang..
haahahhaha
tapii gw rasa gw terlanjur serius nii..
ehm TUHAN butuh bantuan mu
kalo dia baca blog ini sadar ga ya??
pengen iya dan pengen enggak
Pokoknya gw MISS U

No comments: