Sunday, February 24, 2008

hamster biadap

jadii tadi siang kan gw berencana beli hamster ama sodara gw....
pertama gw liat hamster kan kaya tiku kecil nan imut. gw tertarik aja untuk beli ni hamster,, yah itung itung nambah koleksi binatang yang pernah terjagal dirumah gw.

p.s: kelinci yang pernah makan kangkung ampe masuk anging dan tewas ditempat saat gw pulang sekolah,
jangkrik yang dibuang gara2 berisik tenagh malem, jangrik ayng gw beli dia abang2 pas sd
kucing yang tewas di perkarangan rumah gw

nahh lanjut ke masalah hamster mesum itu..
jadi udah dikandangin kan
gw liat dia,, dan gw taw dia jatuh cinta ama gw pas pandangan pertama.. kalo ibarat india.. pas ti sang cowo udah nari2 dengan liar.. dan sang hamster ( mang ada ya di indiaa).
kan gw keluarinn dengan tujuan untuk melihat lebih dekat.. dann
oh ternyata.. tubuh ku yang seksi ini..my godd dia jalan ke tangan lalu masuk ke dalam baju dan perut gw yang six pack (kembung) di gigit dengan sangat lincah...apa karena perut gw yang seksi ato tangan gw yang abiss nyebok??
widihh sensasi yang tiada duanya...
sakit maksudnya.. hehehe

truss gw memutuskan untuk tidak beli hamster mesum dan biadap itu.. gw beli yang warna putih dan lucu ama warna belang gitu.. gw aksi nama bubu, dan bebe. yang bubu cowok dan yang bebe itu cewek.. semoga ini hamster ga ada hubungan darah ama si hamster biadap itu.. gw rahasiakan namanya untuk kelangsungan masa depannya... hehe

okehh semoga ini hamster ga nambah kematian di rm\uamah gw.. biarpun suatu saat juga bakalan sihh... antara mati di tangan gww yang usil ato emang di apnggil tuhan..
hahaah

okehh selamat tinggal hamster mesum nan biadap

1 comment:

Anonymous said...

hey. well. i came across this blog from an acquaintance.
i find this post realy funny.

"kelinci yang pernah makan kangkung ampe masuk angin dan tewas di tempat saat gw pulang sekolah"

:D

it sort of made my day.