Monday, July 28, 2008

new hoby and new microphone.... yeahh babiehh

haloo para nostalgics (para nostalgic holic disebut nostalgics)hehehe,, kembali lagi dengan saya..


sudah lama kita tidak bersua (red: burung kali mas) berhubung ada beberapa yang ga ngerti, yang tentang burung cuman bercanda asal ngomong aja.
oke barusan gw batuk dan sekarang gw lupa sama sekali apa yang mau gw tulis...

hemmm bentar...


15 menit kemudian,

oke gw inget sekarang..
baru sekitar seminggu yang lalu gw membeli headphone yang ada microphonenya dan alhasil gw mendownload lagi skype dan gw langsung membabi buta menelpon semua orang, (baca : sebenernya cuman aldo doang sihh..
truss gw nelpon dia dan ngobrol2 lagi dan ketawa ketiwi lagi... (red: ibarat burung bertemu sankarnya) hehe kaya gay ya... becanda gw lohh

trus cerita tentang idola kita DENADA dan favorit kita CHRIS "THE DRAGON' JHON.. hahahaha dengan gaya ngomong yang hanya bisa di keluarkan oleh orang2 terpilih saja..

oh yaa,, tadi sebelu ngepost ini gw ngobrol ama dia dan dia ternyata telah membuat blog baru yang bernama www.aldorum.blogspot.com (red : promosi ni yee,, sekali ada tulisan itu lu harus membayar loyaliti ama gw do). di situ nostalgics bisa melihat betapa bodohnya seorang aldo untuk memasang string gitar (red: inget bukan G String yaa). dan berlogat seperti orang india yang hilang di tengah peradaban australia... (baca : lihat post sebelumnya ada foto yang berjudul "saving private aldo". by mike)

berarti gw punya saingan lagi setelah www.ohmybitch.blogspot.com ada lagi yang punya aldo itu... huh


oke about my new hobby.
My new hobby is menonton televisi dan ngupil seperti orang gali kuburan yang maha dhsyat..
aduhh sebenernya gw ga ada hobyy baru sihh cuman iseng aja..
oh ada gw lagi seneng2 nya BTA nii.. belajara ampe otak gila, muka memerah, kuping keluar asap dan mulut mengeluarkan liur. oke gw bercanda doang, tadi di hari pertama gw BTA, apa yang terjadi sodara2? listriknya terbakar dan mati lampu lah,, semua orang teriak2, lari kalang kabut, dan ada yang tusuk2an.. gw sendiri? gw kecewa, duduk termenung, dan mulai tidur (baca sebenernya langsung menuju mobil dan pulang, entah mengapa disaat seperti ini kecepatan gw meningkat 1000 kali lipat)..



hemm udah ahh idenya lagi ga ada nii...
lagi sibuk main asassin's creed. udah mau tamat boo.. cihuii...

huahahahaa
daada

teeetteeeteetetetetettee (baca star wars, sith theme) kohhh kohh

No comments: