Tuesday, July 8, 2008

KLIK! Loh?

Ckckckckck *mencak mencak* kemarin baru saja melakukan hal yang sangat amat banget super duper sekali *uhuk uhuk* TELEDOR. biar ga lupa, makanya ditulis di blog. Akan diusahakan agar ditulis se-spesifik mungkin


Kemarin siang berencana untuk pergi ke rumah teman yang mau membantu membetulkan laptop yang terkena trojan dan rumahnya berada di daerah City. Karena kebetulan sekarang tinggal di suburb, jadi kalo mau ke city harus naik train dari salah satu stasiun terdekat di suburb ini.



Kendaraan disini yang bisa dikendarai sendiri dengan legal dan tersedia di rumah sekarang adalah sepeda. Yak betul! SEPEDA.

Letak rumah yang sekarang ditinggali LEBIH TINGGI dari letak station, jadi kalo turun tidak masalah. Cepat sampai dan lancar. CUMA klo mau pulang dari station ke rumah harus mengayuh terus sepedanya sampe urat-urat kaki keluar! Bayangkan kalo harus bolak-balik sekaligus?


Rasanya semua sudah dipakai untuk pergi. Baju lapis 3 *dingin bok!*,celana lapis 3 *urut dari luar* ; jeans; celana berwarna merah; dan CD* ^gimana? spesifik bukan?^, helm *yang di Jakarta "jarang" digunakan*; kaos kaki; sepatu; sarung tangan; dan tas yang isinya laptop. Lalu langkah terakhir adalah mengeluarkan sepeda dari garasi. Sekarang tinggal caaaaaaooo.



Tiba-tiba, di luar hujan. Jadi MGMHM (baca: Mau Ga Mau Harus Mau) ambil jas hujan biar tidak kehujanan. Jadi akhirnya masuk lagi ke dalam rumah, mengambil plastik yang isinya jas hujan, mengeluarkan jas hujan dari plastik, menaruh tas, memasukkan plastik ke tas, memakai jas hujan, lalu keluar dari rumah. Kali ini benar, langsung caooooooo.




Dengan cepat, sampai lah akhirnya di station. Sekarang saatnya mengunci sepeda di salah satu tiang yang tebal! KLIK! Ok! Sekarang tinggal mencopot lampu depan dan lampu belakang dan memasukkan ke dalam.......loh? Tas nya mana?

No comments: