Saturday, July 19, 2008

beberapa kebiasan yang sring dilakukan orang saat di kamar mandi?!!

Haloo.. semua para pembaca yang setia pada blog kami. Kemabali lagi bersama saya, penulis blog yang aneh dan tidk jelas ini dalam acara kesayangan kita yang paling (enggak) ditunggu2 yaitu

SEHAT GEMBIRA DAN SEGAR BUGIL

yakk. malam ini saya akkan membahas bagaimana kebiasaan seseorang baik pria maupun wanita dan banci sekalipun dalam kegiatannya di kamar mandi

pengamatan ini telah saya lakukan sejak tahun1970 (red: lahir aja belom lu). oke yang ini becanda..
pengamatn ini sudah ditemani oleh beberapa kamera di wc (baca: ups).. dan pengamatan dengan ngintip ataupun dengan pengalaman pribadi...



langsung saya saya tuliskan pengaatan saya tentang kegiatan ini :

1. masuk kamar mandi
2. nyalakan air
3. buka baju (red: widihhh... suit2222..) (green: apasih ngeres aja)
4. siapkan sabun dan shampo
5. jangan lupa menggosok gigi

habiss mandi kotolong ibu, membereskan tempat tidur ku...

loh, loh, loh... apa yang terjadi ini.. salah2 bukan inio pemgamatannya bego ahh (red: yes akhirnya sadar juga lu)

heheh oke ini yang sebenarnya :

1. mandi dengan durasi yang sangat lama (biasanya wanita, namun belakangan diketahui bahwa pria metroseksual juga suka lama)

2. duduk berdiam diri di kloset sambil baca koran atau buku, dan memasang tampang yang penuh konsentrasi dan memusatkan kekuatan pada satu lubang. (baca: maaf yang lagi makan)

3. shampoan sampe 5 kali bagi yang berketombe ataupun berkutu bahkan berlalet (red: orang gila kale)

4. ini saya malu sebenarnya namu ini ayng biasa dilakukan oleh para pria yaitu... c***...

5. bengong kaya sapi ompong di bathtub bagi yang punya..

6. ketiduran di bathtub dengan air panas yang masih nyala dan berakhir dengan kematengan badannnya (red: owhh sungguh menjijikan saudara2 sebangsa dan setanah air).

7. ngeblow rambut atau mencatok rambut hingga rambutnya lurus (belakangan diketahui bahwa rambut yang lain juga dicatok bahkan ada yang di creambath)

8. handukan sampai badan lecet2

9. ini banyak sekali yang melakukan, menurut survei yang tidak jelas diketahui 75% orang2 mandi kurang dari5 menit, ya memang itu sangat kilat, entah apa yang dilakukannya..

10. menunggu air sampai penuh, samapai jenggot pun tumbuh..

11. gosok gigi (basii banget sihh, kumur lah dengan cairan pembersih mulut)

12. .... bingung ahh..



sekian pengamtan saya, yang telah saya lakukan di kamar mandi sendiri (red: berarti tadi curhat dong???), di kamar mandi sekolah, kamar mandi temen (red: loh loh, lu ngapain disono?),
ngintip orang, dan internet......


yak sekian post saya, mudah2an post saya berguna bagi yang lain,, (red: kayanya enggak deh)


yoo daa,,
gesera2 selama ada saya, post apapun juga, jadi ga jelas.. lalalalala

No comments: