Monday, July 14, 2008

10 July 2008



Winston Renaldo,,

win2 maaf telat untuk post ini di blog kita yang super duper ancur ini (baca:ngaku).

winston yang gw kenal tuh baik banget, pinter fisika. hemm biarpun agak sedikit.. Ehmm you know lahh (piss winn hehe)....


truss dia bareng gw suka kerja sama dalam berbagai soal, terutama dalam tugas2 biasanya gw ama temen2 gw (baca : dennis, aldo, mike, win2) suka bagi tugas kalo lagi ngerjain tugas,,


ahh gw bingung mau ngomongnya gmana......


win2, gw merasa kehilangan lu banget win. gw masih inget sama tingkah lu yang kalo ditakutin sama serangga, diledek sama nando. Cara manggil marudut dengan gaya kas lu... semuanya ga bisa lupa winn


mungkin gw ga mengenal lu seperti yang lain yang emang udah kenal dari sd atau dari smp, gw baru mengenal lu deket pas dua sma ini sejak kita sekelas dan suka ngobrol bareng,,,


lu orang pertama yang gw inget banget pas kelas satu karena tiap hari pasti ada suara dari siapa aja "WIN2, bikini gw CD" dan ampe kelas dua kemaren gw inget reaksi lu kalo disuruh bikin cd sama oknum yang tidak perlu disebutkan disini (baca: sorry bung gw ga sebut merek)

oh ya,, inget pas ulangan jerman yang gw, win2, dennis kerja sama karena satu pun yang ga dimengerti.. tapi anehnya jawaban kita sama semua dan nilainya berbeda semua gw:40, dennis:lupa tapi dibawah skbm, win2: lulus. kita semua malah ketawa gitu...


banyak deh tentang win2 yang ga bisa diungkapin sekarang..

oh ya win kalo yang mamet ngomong itu bener,, kita sekelas lagi kok win,, berarti keinginan lu terkabul HUAHAHAHA.. btw hari ini udah mulai sekolah winn....



oke sampai disini dulu, maaf kalo postingan ini agak aneh dan ga seperti biasanya..

daa

1 comment:

Unknown said...
This comment has been removed by the author.