Friday, September 19, 2008

long day at school

halooo.. para penonton ( hehe emang tivi ya ni??) hehe..
maaf lagi nii sebelumnya gw udah lama ga ngeposting.. hidup ini memang berat boss. apa lagi dijakarta.. hahha

nahh kalii ini nii gw akan menceritakan kegiatan gw disekolah yang dimana keadaan sekarang ini gw sedang sibuk2 sekolah antara main2 sama ngegosip (red: mana belajarnya begoo).. yehee belajar juga kok tenang aja..

hahaha oke gini ceritanya

pagi
nah gw masuk kan jam 7.00
palajaran pertama sampe ke 4 itu
bisa dibilang pelajaran yang ga konsen.. kenapa???

KARENA gw belom makan pagi hehehehe
rasanya kaya perut nyentuh punggung boo... huhu

nah setelah itu kan istirahat.. oh iyaa gw mau ngasih tau nii sekolah gw punya kantin baru HAHAHAH horeee seneng dehakhirnya ga makan itu itu aja.. dari gw kelas satu makannya sama.. udah kaya ga makan tapi tau rasanya..
hehehe
belakangan ini gw menemukan combo baru yaitu nasi ayam teriyaki pake telor special.. HAHAH enak banget lochhh

nah abis itu masuk ke dalem kelas.. niatnya sihh mau belajar kan abiss makan.. energi penuh., eh tapi yang ada malah mata yang cape trus bawaanya ngantuk bukan main apa lagi kalo pelajaran yang ga asik...

hemm istirahat kedua udah mulai lelah..

pulang sekolahh dilanjutkan BTA (baca: postingan sebelumnya)

HAHAHAH nahh bujut dah makannya gw ga pernah isi lagi

btw good news gw hari ini adalah mid test harri kedua dan gw bisa. hehehehe
nahh gw baru pulang nii..

hehehehe semalem belajar otak kaya membesar trus berbunyi dan berterika minta udahan.. kalo semalem gw baca satu soal lagi aja.. mungkin hari ini inailahi kali... (lebay)

hahaha untung ada yang nemenin (baca: 2 postingan sebelum ini yang nemenin)
hahahaha
seneng deh

ya udah deh
gw mau tidur.. istirahatkan otak, jasmani (kaya senam), rohani (halah)

hheeheh ddadadaddadadadada

No comments: