Saturday, August 23, 2008

BTA = BeTe BeTe Ahhhh !!!

yakk, lama tak jumpa, hehehe

maklum sejak masuk kelas tiga sibuk cuy,, ulangan, tugas, pr, yahh gitu lahh

btw pas kelas tiga ini gw kan masuk bimbingan belajar dibilangan jakarta selatan yang terletak di jalan yang diambil dari nama makanan (red : hayo tebak sendiri yaa).. nah mulenya tuh jam tengah 4 dan hari senin rabu jumat, gila, bayangin gw pulang jam tengah 3.. trus sejam kemudian belajar lagi,, huahhh betapa rajinnya.. hehehe demi mencapai cita2,,


nah gw ceritakan ini bagaimana kehidupan disana


HARI 1


pertama sangat semangat,, wuihh gila, berharap mendapatkan ilmu ilmu silat yang hebat...

hehehe palajaran maksudnya
nah lanjut itu foto pertama semngat 45



HARI 2

hari kedua hemm,, masih semanat,, walaupun sangat cape belajar....

nah itu foto salah satu temen gw yang sedang berpikir keras (atau napsu ye) lagi belajar, gila bangga gw ama lu jer


HARI 3

hari ketiga, rasa stress mulai menumpuk karena harus pulang malem mulu,, ada beberapa efek yang disebabkan rasa stress itu, berikut fotonyanah ini fotonya hehe
ini disebabkan beljar terlalu banyak sehingga otak pun membesar

HARI 4

nah ini hari yang sangat menyebabkan kita, ingin ngamuk, andaikan gw jadi hulk, tuh banghunan udah gw telen bulet2

ini lah ekspresi anak anak saat ingin menelan rumah itu








heheh yak itulah gambarnya (maaf ya met) hehehe ada yang sumbing juga gara robek saat mau makan itu






HARI 5

hari ke 5 kayanya gw ga perlu ngm banyak deh
liat aja fotnya


otak kita udah dol semua bahakan ada yang semaput di tempat..
huhu
jer gw tau lu udah tua.. HAHAHAH


oke deh ini lah kehidupan gw sekarang, belajar, belajarm dan belajar



No comments: