Thursday, June 12, 2008

Mulai! Lagi!

Lah! blog ini hidup kembalikah? emang nya pernah hidup ya? klo hidup, bisa jalan kaki dong!
*iya iya katro katro


Setelah beberapa waktu vakum karena berbagai kesibukan-kesibukan anak remaja, *taelah*. sibuk apaan coba lo?* akhirnya ada juga kontributor yang super iseng yang mulai mengisi lagi salah satu blog yang paling ga jelas tujuannya di jagad dunia maya ini. Jujur saja, banyak sebenarnya ide-ide menarik yang terlintas di kepala semenjak terakhir kali menge-post dengan gambar yang berjudul "Senjata di Sekolah" *yang keberadaan benda aslinya sempat tidak diketahui alias hilang misterius dan kembali pula dengan misterius ke tas. *Dicolong tuyul kali ya?*.
Hanya saja, dengan koneksi internet super lambat (baca : DIAL UP) dan keterbatasan waktu karena terhalang waktu kencan dengan pacar yang selalu setia menemani, Inez (baca : Gitar Akustik/Elektrik bermerek IbaNEZ), jadi waktu untuk blogging *cielah bahasanya udah mulai deh!* tersita oleh mereka-mereka itu.

Sehubungan dengan kepindahan salah satu kontributor yang hijrah ke Negeri Kangguru dan memulai hari-hari awalnya dengan kekosongan sebelum memulai sekolah Foundation Design yang membuat waktu untuk berlibur sangat minim, telah dibuat keputusan untuk mengisi waktu menuangkan beberapa patah jari *eh maksudnya...* tulisan untuk memulai kembali rajin mengisi blog yang katanya lagi mati suri ini. Daripada nganggur tanpa tujuan, lebih baik begini, bukan? *memangnya ini juga ada tujuannya ya?*

Sudah cukup larut di Negeri Kanguru saat dibuatnya post ini. Jadi tanpa basa-basi lagi, disudahi saja post ini. Sepertinya lagi-lagi yang akan rajin mengisi hanya satu, karena yang sepertinya akan banyak waktu ya hanya yang satu itu. ok jadi sampai jumpa di post-post selanjutnya!

p.s. Memperhatikan ada yang beda dari post-post Aldor! sebelumnya? BETUL! *apa sih? blom ada yang jawab juga..* Post ini dalam Bahasa Indonesia! Bakal kangen, jadi untuk LN mulai dari sekarang akan diketik dalam Bahasa! Semoga tetap berkenan di hati para pembaca? *emang nya ada yang baca?* ^Huss! Nanti beneran jadi ga ada yang baca lagi!^ *Oiya ya. pinter...pinter...*

1 comment:

GV. said...

Aldo gw baca kok! Biar tau kabar2 terbaru lo hehe. Oiya salam buat inez :P take care do !